Sukses


Bawa 23 Pemain, Arema Ubah Komposisi di Kandang PSIS

Bola.com, Malang - Setelah menjalani uji coba perdana lawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang kemarin (4/1/2018), Arema FC langsung menuju ke Magelang. Sebab, uji coba ini digelar kandang dan tandang.

Setelah di Malang, Arema harus bermain di markas PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (7/1/2018). Stadion tersebut akan jadi markas PSIS di Liga 1. "Kemarin pagi sempat recovery training sebentar di lapangan futsal Malang. Setelah itu siangnya berangkat dengan kereta api," kata pelatih Arema FC, Joko 'Getuk' Susilo.

 

Dalam lawatan kali ini Arema membawa 23 pemain. Hanya Dedik Setiawan dan Jayus Hariono yang tidak dibawa. Dedik mengalami cedera saat uji

coba kemarin. Sedangkan Jayus masih mengurus perpindahannya dari Persekam Metro FC ke Arema. Selain dua pemain itu, semuanya adakah pemain yang masuk line up dalam uji coba perdana di Gajayana.

"Tentu komposisi pemain yang akan diturunkan berbeda. Seperti musim lalu, kami selalu berbeda di setiap pertandingan. Kami tidak mau kalah meskipun pertama kali main di kandang lawan dalam masa persiapan ini," jelasnya.

Arema secara taktik dan fisik masih belum 100 persen. Itu terlihat dalam uji coba perdana. Namun koreksi sudah dilakukan oleh tim pelatih. Apalagi uji coba kedua ini akan lebih berat. Pasalnya, PSIS dikabarkan dapat suntikan pemain asing baru. Padahal saat main di Gajayana, hanya diperkuat satu pemain asing, Ibrahim Conteh, mereka bisa membobol gawang Arema tiga kali.

"Kami ingin fokus memperbaiki tim. Kabarnya PSIS memang dapat tambahan pemain. Tapi yang penting kami juga harus berbenah," sambungnya.

Tadi pagi, Dendi Santoso dkk sudah menjalani sesi jajal lapangam di Stadion Moch Soebroto. Para pemain terlihat enjoy meskipun baru saja melakukan perjalanan jauh kurang lebih sembilan jam.

Meski lelah, pemain Arema terhibur dengan sambutan Aremania yang ada di Malang. Saat ujicoba besok, mereka juga dapat dukungan langsung dari Aremania. "Kami akan berusaha untuk menghibur suporter di sini," tegas Getuk.

Daftar 23 Pemain Arema ke Magelang:

Kiper: Utam Rusdiana, Joko Ribowo, Kurniawan Kartika Aji

Belakang:M. Zaenuri, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi, Junda Irawan, Ahmad Alfarizi, Agil Munawar, Syaiful Indra

Tengah: Rodrigo Ost, Hendro Siswanto, Juan Revi, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Jefri Kurniawan, M. Rafli, Ahmet Atayev, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella

Depan: Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo

Video Populer

Foto Populer