Sukses


Tiket PSIS Lawan Arema Dibanderol Mulai Rp 25 Ribu

Bola.com, Magelang - Panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang memastikan persiapan uji coba melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018), sudah beres. Beberapa hal utama termasuk rekomendasi perizinan dari Polresta Magelang juga sudah dikantongi.

Ketua Panpel PSIS, Pujianto, menjelaskan sudah siap menggelar uji coba perdana tim Laskar Mahesa Jenar di Kota Tidar. Dia optimistis duel akhir pekan tersebut akan berjalan lancar.

"Izin dari kepolisian sudah kami dapatkan. Semua persiapan sudah lengkap dan mudah-mudahan semua berjalan lancar. Apalagi ini uji coba pertama kami di Magelang,'' ujar Pujianto.

Dia menjelaskan panpel akan mencetak sekitar 15 ribu lembar tiket. Tiket dijual dalam beberapa kategori mulai Rp 25 ribu untuk tribune selatan, Rp 35 ribu untuk tribune timur, dan tiket tertinggi dibanderol Rp 75 ribu untuk tribune barat. Pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Aremania terkait jumlah suporter yang akan merapat ke Magelang.

''Rencananya Aremania yang adatang berjumlah 1.500 hingga 2.000. Pendukung tamu ini akan kami tempatkan di sisi tribune barat sebelah utara. Sementara untuk Snex dan Panser Biru masih kami godok plottingnya bersama perwakilan suporter,'' kata dia 

Pujianto mengatakan panpel, manajemen, beserta CEO PSIS, Yoyok Sukawi, sudah bertemu dengan Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito. Orang nomor satu di Kota Magelang itu memberikan lampu hijau dan respons positif atas keinginan tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang untuk menggunakan Stadion Moch Soebroto sebagai home base.

''Kami sudah kulanuwun dan mendapat respons positif dari Bapak Wali Kota. Tentu ini sangat berarti bagi kami untuk menggelar pertandingan PSIS Semarang di Magelang,'' ujar dia.

  • PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.

    PSIS Semarang

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer