Sukses


Ivan Carlos Gabung Persija di Bangkalan

Bola.com, Bangkalan - Persija Jakarta sudah mengumumkan kehadiran pemain asing keempat untuk musim 2018. Pemain tersebut adalah Ivan Carlos Franca Coelho yang sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dan kini sudah bersama skuat Macan Kemayoran di Bangkalan untuk mengikuti Suramadu Cup 2018.

Setelah merekrut Marko Simic, Jaimerson da Silva, dan memutuskan kembali merekrut Rohit Chand, Persija akhirnya mengikat Ivan Carlos dengan kontrak berdurasi satu tahun. Pemain yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan itu pun bahagia bergabung bersama Macan Kemayoran.

"Saya merasa sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Saya yakin musim ini Persija akan bersaing untuk gelar juara. Persija adalah tim yang selalu saya kagumi dan saya bahagia bisa bermain untuk Persija," ujar Ivan Carlos.

Setelah menandatangani kontrak, Ivan Carlos pun langsung menyusul rekan-rekan setimnya yang sudah lebih dulu berangkat ke Bangkalan, Jawa Timur, untuk mengikuti Suramadu Cup 2018 yang akan dimulai Senin (8/1/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun melihat semangat yang bagus dari diri pemain asing barunya itu.

"Kondisi pemain di sini semua sangat baik. Ivan Carlos juga sudah bergabung. Meski terlihat kelelahan, tapi dia sangat bersemangat ketika menjalani sesi latihan. Kami optimistis akan bermain sebaik mungkin untuk memenangi setiap pertandingan di sini," ujar pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta sudah berada di Bangkalan sejak Sabtu (6/1/2018) sore. Tim ibu kota itu akan menghadapi Madura United dalam laga pertama mereka di Suramadu Cup 2018 di Gelora Bangkalan, Senin (8/1/2018).

Macan Kemayoran kemudian akan menghadapi tim asal Malaysia, Kedah FA, yang juga mengikuti turnamen pramusim ini pada Rabu (10/1/2018). Sementara di laga terakhir Persija akan menghadapi mantan klub Ivan Carlos, Persela Lamongan, pada Jumat (12/1/2018).

Video Populer

Foto Populer