Sukses


Cerita di Balik Jersey Anyar Madura United

Jakarta Madura United pada Rabu (10/1/2018) menggelar launching resmi. Selain mengumumkan pemain yang akan memperkuat tim sepanjang 2018, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu juga meluncurkan jersey anyar.

Untuk kostum kandang, Madura United memakai warna merah-putih, sedangkan kostum away berwarna biru. Madura United juga merilis kostum ketiga dengan warna putih.

Kali ini Madura United memakai perlengkapan tanding buatan perusahaan lokal MBB Apparel. Sebelumnya Laskar Sape Kerrab bekerja sama dengan Mizuno (Jepang).

Yang unik jersey baru Madura United ini ternyata merupakan hasil rancana putri Presiden Klub Achsanul Qosasi, Annisa Zhafarina.

"Untuk kostum kandang, desainnya terinspirasi dari baju khas Madura, Pak Sakera dengan corak garis-garis merdah dan putih. Saya mengubahnya sedikit sehingga cocok dengan zaman now," kata Annisa. kepada Liputan6.com di Hotel Shangri-la Surabaya.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Juara

Putri Achsanul Qosasi, Annisa Zhafarina menjadi perancang jersey Madura United. (Liputan6.com/Thomas)

Annisa berharap dengan kostum baru ini Greg Nwokolo dan kawan-kawan bisa menorehkan prestasi hebat. Yang dimaksud adalah prestasi menjadi juara di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

"Saya memang suka fashion. Ini desain pertama saya. Ayah yang meminta bantuan untuk desain kostum Madura United," lanjut anak tunggal Achsanul itu.

Video Populer

Foto Populer