Sukses


Nelson Alom Ingin Juara Lagi dengan Angel Alfredo Vera

Bola.com, Surabaya - Kembalinya pelatih Angel Alfredo Vera dari Argentina mendapat sambutan dari pemain Persebaya Surabaya. Alfredo akhirnya mulai bisa menemani Rendi Irwan dkk. untuk memulai pertarungan pada kompetisi musim 2018.

Satu di antara pemain yang gembira dengan kedatangan Alfredo adalah Nelson Alom. Gelandang 27 tahun itu merupakan satu di antara pemain anyar yang dimiliki Persebaya.

"Saya ingin melakoni debut di Persebaya dengan coach Alfredo. Saya sangat menikmati latihan di sini dan senang dia bisa kembali dari libur. Kami akhirnya bisa mulai kerja bersama," kata Nelson kepada Bola.com.

Sosok Alfredo jelas bukan orang asing bagi Nelson. Mereka sebelumnya sudah berjumpa saat masih di Persipura. Kebersamaan keduanya bisa membawa tim Mutiara Hitam merengkuh mahkota juara TSC 2016.

Saat itu Nelson merupakan satu di antara pemain tengah andalan Alfredo. Dengan bergabung di Persebaya, bukan tidak mungkin eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu akan kembali memiliki peran sentral di klub barunya.

Namun, pemain bertinggi 175 cm itu paham tempat sebagai pemain inti tidak akan didapatkannya dengan mudah. Dia harus berusaha tampil yang terbaik di depan Alfredo. Namun, kenangan bisa menjadi motivasi yang kuat baginya.

Nelson masih memiliki angan untuk kembali meraih gelar juara bersama Alfredo. "Sebagai pemain saya siap berusaha dan berikan yang terbaik. Kalau Tuhan Izinkan, kami bisa juara sama-sama lagi," imbuh Nelson.

Sejauh ini dia tidak menemui kendala dalam beradaptasi dengan lingkungan baru. Semua pemain Bajul Ijo kerap mengajaknya ngobrol untuk menjalin kedekatan. Sebagai catatan, Persebaya merupakan satu-satunya klub yang dibela Nelson Alom selain Persipura.

 

Video Populer

Foto Populer