Sukses


Prediksi Mitra Kukar vs Martapura FC: Respek Nagas Mekes

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar akan menjamu Martapura FC dalam pertandingan pertama Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018). Bertindak sebagai tuan rumah, Tim Naga Mekes pun ingin memberi kemenangan bagi para suporter yang datang memberikan dukungan.

Mitra Kukar berharap bisa memulai kiprah di turnamen pramusim 2018 ini dengan hasil yang positif. Menjamu klub Liga 2, Martapura FC, tiga poin penuh menjadi bidikan tim asuhan Rafael Berges Marin itu.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Martapura FC. Saya berharap tim asuhan saya bisa bekerja dengan sangat baik untuk membuat pertandingan ini menjadi sebuah laga yang bagus," ujar Rafael Berges Marin.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu tidak ingin meremehkan begitu saja Martapura FC meski kedua tim berbeda kasta kompetisi.

Menurutnya, Bayu Pradana dkk. tetap harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan tekad meraih kemenangan dalam pertandingan kontra tim asuhan Isnan Ali itu.

"Kami harus tetap respek terhadap Martapura FC. Saya merasa mereka adalah tim yang bagus. Namun, jika kami bekerja keras tentu kemenangan bisa kami raih," ujar mantan pemain Timnas Spanyol di Olimpiade 1992 itu.

Sementara itu, Martapura FC tidak ingin begitu saja mengalah meski harus bermain di kandang Mitra Kukar. Pelatih Martapura FC, Isnan Ali, mengaku sudah memiliki strategi untuk bersaing di Piala Presiden 2018, termasuk untuk menghadapi Mitra Kukar.

"Kami akan melihat situasi di dalam pertandingan soal strategi yang akan kami gunakan. Semua akan berjalan normal dan kami menghormati Mitra Kukar. Satu hal yang ditekankan dalam pertandingan ini adalah semua pemain harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan yang ada," ujar Isnan Ali.

Video Populer

Foto Populer