Sukses


Bhayangkara FC Jalani Jadwal Padat di Piala Presiden

Jakarta - Bhayangkara FC jalani jadwal yang padat pada Januari ini.  Pertandingan yang dijalani Bhayangkara FC bertambah karena harus menghadapi FC Tokyo di sela-sela jadwal Piala Presiden.

Bhayangkara FC sudah memastikan untuk menjadi salah satu peserta Piala Presiden 2018, turnamen pramusim resmi PSSI. Mereka masuk Grup E bersama PSIS Semarang, Arema FC, dan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Empat hari lagi, mereka akan memulai petualangannya dengan melawan PSIS, Sabtu (20/1/2018). Selanjutnya, mereka akan melawan Persela pada 25 Januari dan menghadapi Arema, 30 Januari.

Di tengah-tengah agenda tersebut, Bhayangkara FC juga mendapat satu tambahan agenda. Itu adalah laga persahabatan bertajuk J-League Asia Challenge 2018 melawan FC Tokyo. Dan laga itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 27 Januari 2018.

"Jadwal ini memang sangat padat. Tapi kami sudah siasati untuk menghadapi Persela dan mana-mana pemain yang kami persiapkan khusus untuk melawan FC Tokyo. Pastinya kami akan tampilkan semua yang terbaik," jelas tim manajer Bhayangkara FC, Sumardji, di Kantor PSSI, Selasa (16/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Pelajari Video Bhayangkara FC

Pemain Bhayangkara FC, Hargianto hadir saat pertemuan bersama J-League di Kantor PSSI, Jakarta, (16/1/20180. Pertemuan ini membahas J-League Asia Challenge 2018. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Menurut Sumardji, Bhayangkara FC juga sudah mempelajari kekuatan FC Tokyo. Tim besutan Simon McMenemy itu mengumpulkan video-video permainan tim yang finis di urutan ke-13 klasemen J-League 2017 tersebut.

Lagipula, persiapan juga sudah dilakukan Bhayangkara FC untuk menyambut musim baru sejak 4 Januari 2018. Artinya, persiapan tim yang berjuluk The Guardian itu juga sudah cukup matang.

"Kalau bagaimana skema permainan FC Tokyo, sudah beberapa hari ini kita pelajari lewat video unggahan yang kami punya. Itu sudah beberapa kita pelajari. Dari beberapa itu, kami akan mencoba menganalisanya lagi, siapa-siapa yang harus kami waspadai dan pola permainan seperti apa FC Tokyo," tegas Sumardji.

3 dari 3 halaman

Jadwal Bhayangkara FC

20/01/2018: Bhayangara FC vs PSIS Semarang

25/01/2018: Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

27/01/2018: Bhayangkara FC vs Tokyo FC

30/01/2018: Arema FC vs Bhayangkara FC

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer