Sukses


Kemenangan PSS atas Klub Malaysia Memakan Korban

Bola.com, Sleman - Kemenangan PSS Sleman atas klub Malaysia, PDRM Malaysia, pada laga perdana Copa Sleman 2018, Selasa (16/1/2018), memakan korban. Kemenangan 3-1 PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu diwarnai cedera yang menimpa sayap kiri PSS, Tedi Berlian.

Akibat cedera itu, Tedi diprediksi absen sekitar tiga pekan. Sebelumnya, Tedi pernah mengalami cedera serius di kepala bagian belakang akibat menghantam tanah hingga tidak sadarkan diri saat melawan Persijap Jepara di pentas Liga 2 2017.

"Sudah didiagnosis dan ada peradangan di otot paha hingga lutut. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk proses penyembuhannya, sekitar dua sampai tiga pekan," ungkap fisioterapis PSS, Sigit Pramudya, Rabu (17/1/2018).

Alhasil, saat ini Tedi sementara fokus pada pemulihan cedera. Untuk dua pertandingan Copa Sleman ke depan, melawan Pakindo Mojokerto Putra dan Kuala Lumpur FA, tim pelatih menyiapkan dua pemain pengganti.

Mereka eks PS TNI U-19, Bima Reksa, dan mantan bek sayap Persebaya Persebaya Surabaya, Abdul Aziz. Bima sudah dimainkan pada laga perdana kontra PDRM, sementara Abdul Azis belum mendapatkan menit bermain.

"Pengganti Tedi kami rasa harus punya kualitas yang tidak kalah, kompetitif. Hal itu yang akan kami tempa dalam persiapan latihan baik ketika atau setelah turnamen. Bima pun bisa menggantikan peran Tedi," ujar pelatih PSS, Herry Kiswanto.

 

Video Populer

Foto Populer