Sukses


VIDEO: Gelandang Timnas Indonesia Ini akan Main di Jepang?

Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden J-League, Hiromi Hara, tertarik melihat performa gelandang Timnas Indonesia, Hargianto, saat berhadapan dengan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018). Hara bahkan tertarik memboyong Hargianto ke Jepang.

Saat melawan Islandia, Hargianto menjadi salah satu pemain yang menonjol. Jebolan Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri itu mampu menjalankan tugasnya sebagai gelandang bertahan dan juga rajin membantu serangan.

Meski Timnas Inddonesia menyerah 1-4 dari Islandia, Hargianto tetap layak mendapatkan pujian. Tercatat, ia sempat dua kali menciptakan peluang emas, yakni di menit ke-38 dan ke-51 meski tak menghasilkan gol.

"Saya juga sempat melihat pertandingan Indonesia melawan Islandia. Menurut saya, pemain yang hadir di sini (Hargianto) adalah pemain yang berbakat. Saya ingin mengundangnya juga untuk main di J-League," kata Hiromi Hara dalam konferensi pers J-League Asia Challenge di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (16/1/2018). (Ahmad Fawwaz Usman)

Video Populer

Foto Populer