VIDEO: Apa Maksud dari Selebrasi Makan Konate?

VIDEO: Apa Maksud dari Selebrasi Makan Konate?

- Makan Konate akhirnya memecah telur. Ia mencetak gol perdananya musim ini di laga resmi bersama klub barunya di Indonesia, Sriwijaya FC. Menariknya, gol ini dilesakannya di Bandung, kota yang memberikan kenangan indah bersamanya ketika masih memperkuat Persib Bandung musim 2014 dan 2015.

Makan Konate mencetak satu dari tiga gol kemenangan Sriwijaya FC atas PSM pada matchday kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu sore (21/1/2018).

Terkait selebrasinya yang cukup emosional, Konate menyebut hal tersebut bukan sebagai aksi balasan siulan bobotoh Persib yang memberikan teror untuknya sepanjang pertandingan.

Soal bobotoh yang masih saja memberikan teriakan negatif meski Sriwijaya FC sudah tak lagi bersua Persib, gelandang asal Mali ini mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal ini.

"Saya profesional. Jadi, saat bermain fokus saya hanya membantu tim untuk memenangi pertandingan. sedikit pun saya tidak terpengaruh dengan apa yang terjadi di luar lapangan," tegasnya. (Riskha Prasetya)

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 22 January 2018, 14:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights