Sukses


Gatot Barnowo Menuju Persiba Bantul

Bola.com, Bantul - Teka-teki terkait pelatih Persiba Bantul untuk menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2018 menemui kejelasan. Mantan arsitek tim PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, dikabarkan selangkah lagi bergabung ke tim Laskar Sultan Agung.

Gatot tidak menampik rumor tersebut. Dirinya mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Persiba Bantul dan dalam waktu dekat akan bertemu. Pelatih asal Gunungkidul itu mengaku siap membawa Persiba Bantul kembali ke Liga 2.

"Iya, insya Allah rencana kalau memang rezeki, akan ke Bantul. Dalam waktu dekat akan bertemu manajemen, mudah-mudahan lancar," ungkap Gatot.

Gatot Barnowo sejatinya sudah tidak asing di sepak bola Jawa Tengah-DIY. Kali terakhir ia berhasil membawa PSCS menjuarai ISC B musim 2016.

Meski bermain di Liga 3, ungkap dia, Persiba Bantul masih tim yang cukup punya nama. Selain itu antusiasme manajemen untuk membawa Persiba Bantul promosi cukup tinggi.

"Animo penonton juga luar biasa. Terbukti banyaknya suporter yang komunikasi dengan saya. Ada yang SMS dan telpon, saya kaget. Itu yang jadi salah satu pertimbangan komunikasi dengan manajemen," tuturnya.

Lebih lanjut Gatot mengungkapkan jika memang nantinya dikontrak, dia merencanakan seleksi pemain idealnya bisa dilakukan akhir Januari 2018 sehingga Februari bisa mulai program latihan. Jika materi pemain lokal masih dinilai cukup bagus, menurutnya tinggal ditambah pemain dari luar dengan sistem pemanggilan.

"Saya tidak terlalu mengikuti skuat Persiba Bantul musim lalu. Tapi, nanti tinggal kami inventarisasi pemain mana yang masih perlu dipertahankan dan yang ditambah," ujar Gatot.

 

Video Populer

Foto Populer