Sukses


Performa Marko Simic Bersama Persija Mengesankan

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta menang 2-0 atas Borneo FC pada matchday kedua Grup D Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/1/2018), berkat dua gol yang diciptakan Marko Simic. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, terkesan dengan performa striker asal Kroasia itu.

Marko Simic membuka keunggulan Persija Jakarta pada menit ke-37 melalui titik putih setelah Ricardo Salampessy melakukan handball di kotak penalti Borneo FC. Striker yang baru saja berulang tahun ke-30 pada Selasa (23/1/2018) itu kemudian menggandakan keunggulan Persija di babak kedua dengan tembakan jarak jauh.

Stefano Cugurra Teco mengaku terkesan dengan performa Simic. Dua gol ke gawang Borneo FC membuat Simic sudah mencetak tiga gol di Piala Presiden 2018 dan enam gol di semua turnamen yang diikuti tim Macan Kemayoran sejauh ini.

"Simic sangat impresif. Sebelum ia dikontrak, saya mendengar dia bisa mencetak banyak gol dan dia mampu membuktikannya. Gol yang dicetak Simic juga sangat membantu kami dalam memenangi pertandingan, baik saat turnamen di Malaysia maupun di Piala Presiden," ujar Stefano Teco seusai pertnadingan.

Marko Simic mengaku gembira bisa kembali berkontribusi besar bagi kemenangan Persija. Ia merendah dengan menegaskan kemenangan Macan Kemayoran bukan semata-mata karena dirinya.

"Saya tentu bangga dan senang bisa mencetak gol lagi hari ini. Namun, bukan itu yang terpenting. Bagi saya yang penting kami bisa memenangi pertandingan, tak peduli siapa yang mencetak gol. Saya mempersembahkan gol-gol saya hari ini untuk tim dan suporter Persija. Mereka luar biasa," ujar Simic.

Kemenangan yang diraih Persija berkat dua gol Marko Simic ini membuat Macan Kemayoran kembali ke puncak klasemen dengan enam poin sempurna dari dua pertandingan. Persija berada di puncak dengan keunggulan selisih gol atas Bali United yang mengalahkan PSPS Riau 3-2.

 

Video Populer

Foto Populer