Sukses


Klasemen Piala Presiden 2018: Arema Kudeta Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Arema FC membuka asa lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018 setelah meraih kemenangan pada laga kedua penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 yang berlangsung Kamis (25/1/2018).

Asa tersebut muncul usai pasukan Joko Susilo tersebut mengalahkan perlawanan PSIS Semarang 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tim Singo Edan membuka keunggulan pada menit ke-4 usai bek PSIS, Rio Saputro, melakukan gol bunuh diri.

Sempat terkejut dengan gol cepat, Tim Mahesa Jenar bermain gugup dan kembali kebobolan tiga menit kemudian. Kali ini bek sayap Arema, Johan Alfarizi, membobol gawang PSIS. Skor babak pertama 2-0.

Pada babak kedua, PSIS kembali kebobolan pada menit awal. Pada menit ke-47 penyerang Arema, Thiago Furtuoso menambah keunggulan timnya atas tim asuhan Subangkit menjadi 3-0.

Namun PSIS berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69 lewat gol Hari Nur Yulianto. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC gagal mengunci tiket lolos ke perempat final setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Persela.

Bermain dengan deteriminasi tinggi, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu lewat gol striker gaek, Herman Dzumafo pada menit ke-36.

Namun Tim Laskar Jaka Tingkir sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-86 saat Sugeng Efendi sukses menceploskan bola ke gawang Bhayangkara FC.

Hasil pertandingan Kamis membuat persaingan Grup E semakin ketat karena semua tim dalam grup tersebut yang memastikan lolos ke fase knock-out.

Untuk sementara Arema FC memuncaki klasemen sementara Grup E dengan raihan empat poin disusul Bhayangkara FC dengan raihan poin yang sama namun kalah agresivitas gol.

2 dari 2 halaman

Klasemen Piala Presiden 2018 Grup E

Berikut Klasemen Piala Presiden 2018 Grup E:

Klasemen Piala Presiden Grup E_Pekan 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Hasil pertandingan Piala Presiden 2018 Grup E, Kamis (25/1/2018):

PSIS Semarang Vs Arema FC 1-3

Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC 1-1

Jadwal pertandingan Piala Presiden 2018 Grup A, Jumat (26/1/2018):

PSMS Medan VS Sriwijaya FC

Persib Bandung Vs PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer