Sukses


Bekas Striker Tottenham Merapat ke Bhayangkara FC?

London - Bhayangkara FC terus berbenah menyambut musim baru. Belakangan mereka dikabarkan ingin merekrut eks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko.

Pavlyuchenko mengatakan kepada media Rusia, Sport Express, bahwa ia mendapat tawaran dari klub Indonesia. Identitas tim tersebut terkuak setelah penyerang berusia 36 tahun itu memberikan bocoran.

 

Eks striker Tim Nasional (Timnas) Rusia ini menuturkan bahwa klub yang berasal dari ibu kota Indonesia telah melemparkan tawaran kepadanya. Saat ini, ada dua tim yang mewakili ibu kota, yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Persija tidak mungkin menjadi pelabuhan Pavlyuchenko berikutnya karena telah memiliki maksimal empat pemain asing. Sementara itu, indikasi Pavlyuchenko merapat ke Bhayangkara FC semakin menguat karena tim berjuluk The Guardian ini kekurangan legiun impor.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji buka suara terkait rumor The Guardian tertarik menggaet Pavlyuchenko. Dia menjelaskan bahwa timnya memang tengah dalam pencarian pemain asing untuk posisi penyerang seperti peran yang fasih dimainkan oleh Pavlyuchenko.

"Saya belum tahu soal itu. Belum berani berkomentar. Kita memang masih mencari pemain asing untuk posisi striker," ujar Sumardji.

2 dari 3 halaman

Tergantung Rekomendasi McMenemy

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengangkat trofi juara Liga 1 (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sumardji mengatakan keputusan penuh ada di tangan pelatih Simon McMenemy. Manajemen tidak ingin ikut campur terkait pemilihan pemain.

Sejauh ini, Bhayangkara FC telah memiliki tiga legiun impor. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Lee Yoo Jun, dan Paulo Sergio. The Guardian juga masih menunggu kedatangan Zah Rahan yang terbentur masalah imigrasi.

"Soal perekrutan pemain itu pasti pemilihan dari pelatih. Terserah apa kata pelatih. Cuma kita belum berani membongkarnya. Pelan-pelan sambil kita lihat," ungkap Sumardji.

3 dari 3 halaman

Seleksi Pemain Asing

Sambil menunggu kedatangan Zah Rahan, Bhayangkara FC menggelar seleksi untuk pemain asing di Piala Presiden 2018. Pemain yang tengah dipantau kualitasnya ialah David Aparicedo da Silva.

Tidak hanya itu, The Guardian juga tengah mengetes kemampuan James Charles Mack. Pemain asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya merumput untuk UMF Selfoss di Liga Islandia.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer