Sukses


Jadwal Piala Presiden Hari Ini, 27 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Persaingan penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 memasuki periode akhir. Mitra Kukar dan Barito Putera bakal melakoni duel hidup mati menentukan siapa di antara mereka yang akan menjadi juara grup di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/1/2018).

Mitra Kukar dan Barito Putera jadi tim yang berpeluang lolos ke perempat final. Mitra memimpin klasemen dengan torehan enam poin dari dua laga.

Tim Naga Mekes mening 1-0 atas Kalteng Putra serta 2-0 atas Martapura FC. Barito membuntuti mereka dengan raihan empat poin.

Klub asuhan Jacksen F. Tiago meraih sekali hasil imbang melawan Kalteng Putra (1-1) serta sekali kemenangan 4-2 kontra Martapura FC.

Kedua kubu mengincar kemenangan, mengingat posisi runner-up tidak jadi jaminan buat lolos ke babak 8 besar. Hanya tiga tim posisi dua terbaik dari lima grup yang dapat tiket otomatis melaju ke fase selanjutnya Piala Presiden 2018.

Di sisi lain, Kalteng Putra bakal menjajal Martapura FC. Harga diri sebagai sesama klub kontestan Liga 2 bakal dipertaruhkan dalam bentrok ini.

Kalteng Putra yang mengoleksi sebiji poin masih punya peluang menggeser Barito Putera, jika mereka tersandung saat berjumpa Mitra Kukar.

Dua pertandingan akhir Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan O'Channel serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

Simak jadwal lengkap di halaman berikut ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Grup B Piala Presiden

Jadwal Pertandingan Grup B Piala Presiden, Sabtu (27/1/2018):

Mitra Kukar Vs Barito Putera (Pukul 15.30 WIB) Live Indosiar

Kalteng Putra Vs Martapura FC (Pukul 19.30 WIB) Live O'Channel

Pembaca Bola.com bisa menikmati kedua pertandingan secara live streaming di bawah ini:

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer