Sukses


Eks Pelatih Timnas U-19 Tangani Klub Promosi Liga 2

Bola.com, Kendal - Langkah serius ditunjukkan tim promosi Liga 2 2018, Persik Kendal. Tim berjulukan Laskar Bahurekso itu cepat bergerak dalam pembentukan tim menuju kompetisi musim depan.

Salah satu gerak nyata manajemen adalah menunjuk Eduard Tjong sebagai pelatih. Mantan juru taktik Timnas U-19 itu musim lalu membesut Persis Gotong Royong Solo di kompetisi Liga 3.

''Benar saya ke Persik Kendal. Tim ini memiliki semangat tinggi untuk berprestasi sebagai tim promosi di Liga 2 nanti,'' ungkap pelatih yang akrab disapa Edu itu, Minggu (28/1/2018).

Keputusan pelatih 46 tahun itu jelas jadi kabar baik publik pecinta sepak bola di Kabupaten Kendal. Sebab, sebelumnya Eduard Tjong sempat menjadi incaran sejumlah tim Liga 1. Persipura Jayapura jadi klub yang paling getol menginginkan jasa sang pelatih, mengingat hingga saat ini belum menunjuk siapa nahkoda tim.

Edu menjelaskan, saat ini pasti sudah ada 28 pemain Persik musim yang akan saya lihat kemampuannya. Tak menutup kemungkinan, nama besar Eduard Tjong di kancah sepak bola nasional akan menarik minat pemain bintang merapat ke Kendal musim ini.

''Saya optimistis tim ini bisa berprestasi di Liga 2. Selain semangat sebagai tim promosi, seluruh elemen memberi dukungan secara penuh,'' tukas dia.

Video Populer

Foto Populer