VIDEO: Kemarahan Vujovic kepada Penyerang FC Tokyo

VIDEO: Kemarahan Vujovic kepada Penyerang FC Tokyo

- Kejadian yang menimpa kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, dalam pertandingan persahabatan kontra FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018), membuat bek anyar The Guardians, Vladimir Vujovic, marah. Bek asal Montenegro itu langsung menghampiri striker FC Tokyo, Diego Oliveira, yang berbenturan dengan Awan Setho dan meluapkan kekesalannya.

Awan Setho harus dibawa ke rumah sakit seusai berbenturan dengan Diego Oliveira pada menit ke-64. Awan mengalami cedera di bagian rahang setelah benturan keras tersebut.

Sesaat setelah benturan terjadi, Vladimir Vujovic sempat beberapa kali menghampiri Diego Oliveira dan meluapkan kekesalannya. Vujovic mengaku kecewa dengan Diego yang seharusnya bisa menghindari insiden tersebut.

"Saya marah terhadap wasit dan striker FC Tokyo. Mereka seperti tidak tahu Awan sudah menguasai bola, tapi dia tidak melompatinya dan justru berbenturan. Seharusnya tadi dia bisa loncat," ujar Vladimir Vujovic saat ditemui seusai pertandingan.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 January 2018, 10:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights