VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Arema Vs Bhayangkara FC 0-0

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Arema Vs Bhayangkara FC 0-0

- Arema berhasil lolos ke delapan besar Piala Presiden 2018 setelah bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC di laga terakhir Grup E Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018). Meski memiliki jumlah poin yang sama dengan Bhayangkara FC, tim berjuluk Singo Edan itu berhak lolos karena unggul selisih gol.

Tensi laga antara Arema FC dan Bhayangkara FC tinggi karena kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke perempat final. Kedua tim sama-sama berupaya memperlihatkan permainan menyerang untuk bisa menjebol gawang lawan.

Setelah 45 menit pertama tak ada gol tercipta, kedua tim tetap menerapkan strategi menyerang sejak awal babak kedua. Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas melalui Hargianto pada menit ke-61. Sayang kaki gelandang Timnas Indonesia U-23 itu tak cukup menjangkau bola umpan David Apacerido da Silva yang melewati depan gawang Arema.

Thiago Furtuoso hampir saja membawa Arema unggul pada menit ke-68. Sebuah tandukan kepala yang keras dilakukan oleh pemain asal Brasil itu. Namun, penjaga gawang Bhayangkara FC mampu mengantisipasi bola dengan menepis bola ke luar.

Hingga pertandingan usai kedudukan imbang tanpa gol tetap tak berubah. Arema pun berhak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 dengan keunggulan selisih gol dari Bhayangkara FC setelah kedua tim sama-sama mengumpulkan lima poin dalam klasemen akhir Grup E Piala Presiden 2018. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 January 2018, 21:54 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights