Sukses


Bali United Bawa Misi Khusus saat Menantang Madura United

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi Madura United dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) malam.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, merasa sangat yakin pertemuan kedua tim ini akan menyuguhkan permainan menarik. "Bali United bertemu dengan Madura United, dua tim yang sangat kuat. Madura United memiliki amunisi yang bertambah banyak pada tahun ini. Saya yakin kedua tim bisa memberikan permainan yang menyenangkan untuk dilihat," ujar Yabes.

Bali United menjadi tim terakhir yang menunggu lawan saat proses drawing delapan besar Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Setelah PSMS Medan dipastikan menghadapi Persebaya Surabaya dan Arema FC menghadapi Sriwijaya FC, praktis Bali United otomatis menghadapi Madura United karena tak mungkin Persija Jakarta menjadi lawan karena sama-sama berasal dari Grup D.

Yabes juga menegaskan pertemuan dengan tim sekuat Madura United akan menjadi uji coba yang baik bagi Bali United. Menurutnya, laga kontra Madura United akan memberikan keuntungan besar bagi Serdadu Tridatu.

"Pertandingan ini akan menjadi satu dari uji coba yang dijalani Bali United sebelum berkiprah di Liga 1 dan Piala AFC. Jadi dengan menghadapi Madura United, kami bisa menjajal tim kami secara maksimal," tegasnya. 

Bali United menjadi tim yang lolos ke delapan besar Piala Presiden 2018 sebagai juara Grup D dengan menyapu bersih tiga kemenangan. Satu hal yang menarik, Serdadu Tridatu menyelesaikan tiga pertandingan di babak grup dengan skor identik, yaitu menang 3-2 atas Borneo FC, PSPS Riau, dan Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer