Sukses


Tanpa 2 Bek Andalan, Mitra Kukar Percaya Diri Hadapi Persija

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar akan saling jegal melawan Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Kapten Naga Mekes, Bayu Pradana memiliki pendapat tersendiri soal pertemuan kedua tim nanti.

''Kami sedari awal memang tidak ingin pilih-pilih lawan. Semua tim berkualitas, termasuk Persija yang akan menjadi lawan kami di perempat final,'' kata Bayu Pradana pada Jumat (2/2/2018).

Gelandang Timnas Indonesia itu menjelaskan, meski tak akan diperkuat dua bek utama, Maurico Leal dan Wiganda Pradika, kondisi itu tak akan mempengaruhi performa Mitra Kukar yang lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup B dengan modal hattrick kemenangan.

Menurutnya, seluruh pemain yang ada dalam kondisi siap tempur dan termotivasi untuk menang. ''Kami sudah bekerja keras di fase grup dan meraih hasil yang bagus. Tentu kami ingin melanjutkan tren positif itu dan menang melawan Persija,'' ujar Bayu.

Hal senada juga diungkapkan gelandang Anindito Wahyu Eminarno yang menilai semua lawan berat. Hanya saja, dengan persiapan matang dirinya optimistis Mitra Kukar akan mengalahkan Tim Macan Kemayoran.

''Siapapun lawannya kami antusias. Kami juga sudah berlatih keras selama ini dan akan berusaha tampil maksimal,'' tukas mantan pemain Persis Solo tersebut.

Mitra Kukar sendiri memboyong 25 pemain ke Solo. Jumlah itu termasuk empat ekspatriat yakni kiper, Yoo Jae-hoon, Mauricio Leal (bek, Danny Sean Guthrie (gelandang), dan striker Fernando Rodriguez. Hanya saja, Leal dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Video Populer

Foto Populer