Sukses


Jersey Baru di Mata Penggawa Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memperkenalkan jersey terbaru mereka yang diproduksi oleh Specs untuk kostum tim musim 2018. Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Marko Simic, tampil menggunakan tiga jersey yang akan digunakan untuk pertandingan. Apa kata mereka soal jersey baru ini?

Bambang Pamungkas yang muncul dengan jersey berwarna merah untuk laga kandang menyebut hadirnya jersey baru ini akan menjadi semangat baru bagi skuat Macan Kemayoran. "Kostum baru tentu memberikan semangat yang baru," ujar pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Sementara itu, bagi Ismed Sofyan yang mengenakan jersey berwarna oranye yang akan digunakan sebagai kostum ketiga, mengatakan hadirnya jersey baru akan memberikan motivasi kepada Persija agar bisa meraih prestasi yang lebih baik.

Kapten Persija itu pun tak lupa mengungkapkan harapan agar The Jakmania juga tetap memberikan dukungan agar Persija Jakarta bisa menjadi juara.

"Semoga hadirnya jersey ini bisa memotivasi dan mendukung kami untuk meraih prestasi yang kami inginkan. Tentunya sebagai pemain, kami juga berharap The Jakmania terus memberikan dukungan dan memberikan contoh yang baik bagi suporter lain di Indonesia," ujarnya.

Sementara, itu Marco Simic yang tampak risih saat keluar memperlihatkan jersey tandang berwarna putih mengakui seragam yang digunakan untuk perkenalan itu terlalu kecil untuk tubuhnya yang besar.

Namun, pemain asal Kroasia itu mengakui jersey berwarna oranye yang digunakan oleh Ismed Sofyan adalah yang paling disukainya.

"Seragam baru ini sangat bagus, saya suka desainnya. Hanya saja tadi jersey yang saya gunakan terlalu kecil, mungkin hanya untuk kebutuhan hari ini. Saya akan minta yang ukuran XL.

Saya pikir jersey itu bagus, apalagi Specs terkenal di Indonesia. Terutama yang berwarna oranye, saya suka karena bagus sekali," ujar mantan striker Melaka United itu.

Pertandingan kontra Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden 2018 tampaknya akan menjadi kesempatan pertama jersey baru Persija digunakan. Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Video Populer

Foto Populer