Sukses


Tiket Ludes, Ribuan Suporter Persebaya Kecewa

Bola.com, Solo - Ribuan Bonek Mania kesulitan menyaksikan pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan pada pertandingan pertama perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) sore WIB. Hal itu terjadi karena mereka tidak kebagian tiket.

Seperti diketahui, panitia pelaksana Piala Presiden 2018 sudah menyiapkan hampir 23 ribu tiket. Namun, tiket tersebut ternyata sudah ludes dua jam sebelum pertandingan.

Raut kecewa dan panik pun mulai mengiasi wajah para Bonek yang mayoritas sudah tiba sejak Jumat (2/3/3018). Salah seorang Bonek, Antok Susilo mengaku tak menyangka sudah datang jauh-jauh namun gagal mendapatkan tiket.

"Kami ini sudah datang jauh jauh dan dari semalam. Masa tadi tidak kedapatan tiket? Bagaimana ini panitianya?," ucap Antok kepada Bola.com.

Fenomena ludesnya tiket pertandingan Persebaya Vs PSMS menarik perhatian Ketua SC Maruarar Sirait. Politis PDIP itu mendatangi kerumunan Bonek yang tengah bermandikan air hujan untuk mengecek kebenaran ludesnya tiket.

Hingga berita ini diturunkan, panitia penyelenggara belum bisa menemukan solusi atas kejadian ini. Apalagi pertandingan sudah berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Saksikan live streaming Persebaya vs PSMS Medan melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer