Sukses


Stefano Teco Persembahkan Kemenangan Persija untuk Jakmania

Bola.com, Solo - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, puas dengan kemenangan 3-1 yang diukir tim asuhannya atas Mitra Kukar pada pertandingan fase 8 besar Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Teco menilai pencapaian ini lebih bagus ketimbang edisi tahun lalu.

Persija meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Marko Simic (20', 45+1') dan Bambang Pamungkas (87'). Sedangkan gol hiburan Mitra Kukar dilesakkan Fernando Rodrigues pada menit ke-72.

"Kami bisa lolos ke semifinal di Piala Presiden dan ini jauh lebih bagus dari pencapaian tahun lalu. Saat ini pemainnya sudah lebih bagus dari tahun kemarin. Saya dan kami semua senang," kata Teco seusai pertandingan.

Tidak lupa Teco mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang sudah datang memberikan dukungan langsung untuk Persija ke Stadion Manahan.

Teco juga memuji loyalitas suporter yang rela menempuh perjalanan darat menggunakan bus selama berjam-jam dari Jakarta menuju Solo.

"Terima kasih kepada Jakmania yang sudah datang jauh-jauh ke sini untuk mendukung kami. Mereka harus naik bus sampai 10 jam dan itu luar biasa," ujar Teco.

Kemenangan ini membuat Persija akan menantang PSMS Medan pada semifinal Piala Presiden 2018 yang digelar 10 dan 13 Februari 2018. Sementara untuk venue pertandingan, sejauh ini belum diputuskan mengingat baik Persija dan PSMS tidak bisa bermain di markasnya masing-masing.

 

Video Populer

Foto Populer