Sukses


Syahrian Abimanyu Tak Menyangka Cetak Gol Fantastis

Bola.com, Solo - Bintang muda Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu tampil gemilang pada duel kontra Arema FC, Minggu (4/2/2018) malam di Stadion Manahan Solo. Pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 itu, Abimanyu menyumbang satu gol untuk Laskar Wong Kito.

Gol yang dicetak gelandang Timnas Indonesia U-19 itu sangat indah, yakni dari tendangan bebas melengkung pada menit ke-71. Gol itu membuat Sriwijaya FC unggul 2-0, kemudian Beto Goncalves memastikan kemenangan 3-1 menjelang laga berakhir.

Gol ini menjadi gol perdana Abimanyu di tim senior. “Di Timnas U-19 saya memang pernah bikin gol, namun bukan dari situasi bola mati seperti tadi, jadi rasanya senang sekali,” ujarnya usai pertandingan.

Pemain yang berwajah imut ini memberikan golnya untuk kedua orang tua dan suporter Sriwijaya FC, baik yang datang ke Solo maupun yang mendukung lewat layar kaca.

Abimanyu tak menyangka bakal mencetak gol debut yang sekaligus mengantarkan timnya ke semifinal. Bersama Sriwijaya FC, tujuan utama Abimanyu menambah pengalaman.

Ia pun tak merasakan kesulitan, walau persaingan di level senior sangat ketat. Apalagi, Sriwijaya FC memiliki banyak pemain bintang. Namun, deretan pemain senior Sriwijaya FC membuatnya nyaman.

“Tapi saya beruntung karena pemain senior di Sriwijaya FCbanyak membantu, mengajari dan melindungi saat di lapangan hijau sehingga tidak terlihat adanya perbedaan di tim,” jelasnya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer