Sukses


Gelandang Bali United Tak Ingin Meremehkan Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018. Semakin dekat dengan puncak turnamen pramusim itu tidak membuat gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, jemawa.

Taufiq tidak ingin Serdadu Tridatu meremehkan lawan, khususnya Sriwijaya FC, yang harus dihadapi dua kali di semifinal Piala Presiden 2018.

Bali United melangkah ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah menyingkirkan Madura United melalui drama adu penalti pada babak 8 besar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Serdadu Tridatu memastikan diri menghadapi Sriwijaya FC, yang lolos ke semifinal melalui kemenangan 3-1 atas Arema FC pada Minggu (4/2/2018).

Berhasil membawa Bali United melangkah jauh di Piala Presiden 2018 tak lantas membuat Muhammad Taufiq sombong. Justru pemain dari Kota Tarakan itu tak inign rekan-rekan setimnya meremehkan lawan.

Taufiq bahkan enggan bicara soal gelar juara karena melihat Sriwijaya FC yang menghadang di semifinal, bukan tim yang bisa dikalahkan begitu saja.

"Kami harus setahap demi setahap. Kami baru lolos ke semifinal dan rasanya terlalu dini untuk bicara soal juara. Namun, saya juga yakin kami sudah siap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal sebelum Liga 1 2018 dimulai," ujar Muhammad Taufiq.

"Semua sudah mengetahui Sriwijaya FC memiliki kualitas yang sangat baik, apalagi tahun ini banyak pemain berkualitas yang bergabung di sana. Namun, saya juga menyadari jika kami ingin juara, kami harus mampu mengalahkan semua tim. Semoga kami mampu melaju ke final dan menjadi yang terbaik," lanjut mantan pemain Persib Bandung itu.

Bali United dan Sriwijaya FC akan menjalani dua leg pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada 10 dan 13 Februari 2018. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Organizing Committe Piala Presiden 2018 mengenai siapa tim yang akan lebih dulu menjadi tim tuan rumah.

Namun, diperkirakan  akan lebih dulu menggelar pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 10 Februari 2018.

Alasannya karena pada 13 Februari 2018 yang bertepatan dengan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Bali United juga harus menggelar laga perdana Grup G Piala AFC 2018 dengan menjamu klub Myanmar, Yangon United.

Video Populer

Foto Populer