Sukses


Yabes Roni Buka Keistimewaan Ilija Spasojevic di Bali United

Bola.com, Gianyar - Penyerang sayap muda Bali United, Yabes Roni Malaifani, mengaku banyak belajar dari striker naturalisasi, Ilija Spasojevic. Spaso disebut sang pemain sebagai salah satu penyerang mematikan saat ini.

Sebelum penyerang naturalisasi asal Montenegro itu berkiprah di Bali United, Yabes sempat bermain dengannya di sejumlah laga Timnas Indonesia.

''Saya banyak belajar darinya. Spaso merupakan pemain profesional saat di dalam maupun luar lapangan. Dia benar pemain yang luar biasa,'' ungkap Yabes Roni, Selasa (6/2/2018).

Spaso didatangkan manajemen Tim Serdadu Tridatu musim ini menggantikan peran striker sebelumnya, Sylvano Comavlius yang hengkang dari kompetisi Indonesia.

Beban berat tentu berada di pundak pemain kelahiran Serbia itu, meningat Comvalius adalah top scorer Liga 1 musim lalu dengan jumlah gol fantastis, 35 buah.

Sejauh ini, performa eks bomber Bhyangkara FC itu cukup apik. Spaso mampu beradaptasi dengan cepat dengan pola permainan maupun para personel Bali United. Adaptasi cepat sang striker juga diakui Yabes.

''Spaso pemain yang baik. Dia suka bercanda dengan pemain lain yang ada di tim. Jadi meski baru bergabung, ia dengan seluruh pemain sudah sangat dekat,'' ujar Yabes yang kelahiran 6 Februari 1995 itu.

Di tahun ketiga bersama Bali United, Yabes Roni mengaku ingin terus berkerja keras. Baginya, bermain apik di lapangan dan membantu tim meraih kemenangan adalah hal yang utama.

''Saya berproses di tim ini. Awalnya masih grogi, namun sekarang sudah lebih percaya diri. Selama kesempatan tampil itu ada, saya akan berikan yang terbaik,'' tegas pemain kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur itu.

Bali United saat ini jadi salah satu semifinalis Piala Presiden 2018, bersama Persija Jakarta, PSMS Medan, serta Sriwijaya FC.

 

Video Populer

Foto Populer