Sukses


Hilton Moreira Menanti Tawaran dari Persija

Jakarta - Hilton Moreira kencang dikaitkan dengan Persija Jakarta.  Striker asal Brasil itu diproyeksikan menjadi pengganti Ivan Carlos yang mengalami cedera parah.

Itulah mengapa Persija sedang kalang kabut mencari striker anyar. Pemain berusia 28 tahun tersebut harus absen minimal empat bulan karena masalah metarsal lima.

Mengetahui tengah dibidik Persija, Hilton justru terkejut. Mantan pemain Persib Bandung ini mengungkapkan sebuah fakta yang sebenarnya.

"Sebenarnya saya hanya mengetahui rumor itu lewat media sosial Instagram saja. Karena banyak orang yang memberi tahu saya. Dari pengurus (manajemen) Persija tidak ada yang hubungi saya," ujar Hilton kepada Liputan6.com, Rabu (7/2/2018).

Saat ini, Hilton masih berstatus tanpa klub. Timnya di musim lalu, Sriwijaya FC tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 36 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bela Persija

Kepala pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira berdarah akibat benturan dengen pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes pada laga Liga 1 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). Persija menang 1-0. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Setelah dilepas Sriwijaya FC, Hilton pulang ke kampung halamannya di Brasil. Tidak lama di sana, ia kembali lagi ke Indonesia untuk mencari klub.

Hilton saat ini berada di Bandung. Untuk menjaga kebugarannya, ia rajin berlatih sendiri.

Jika Persija benar-benar serius menggunakan tenaganya, Hilton tidak akan menolak. Mantan pemain Penang FA di Liga Malaysia ini bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk membantu armada Stefano Cugurra Teco.

"Saya memang cuma tahu berita itu di Instagram saja. Tapi kalau Persija datang dan hubungi saya, saya siap (bela) Persija," ungkap Hilton.

3 dari 3 halaman

Keistimewaan untuk Hilton

Direktur Utama Persija, Gede Widiade pernah berujar, bahwa timnya tidak akan memakai tenaga pemain asing yang berusia di atas 30 tahun. Tapi untuk Hilton, pengusaha asal Surabaya tersebut memberlakukan keistimewaan.

"Banyak. Yang minat sama Persija banyak. Salah satunya Hilton," ujar Gede.

"Saya dan (pelatih) Teco sudah sampaikan, pemain asing tidak di atas 30 tahun. Tapi karena waktu sudah sempit, mau bagaimana lagi," tutupnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer