Sukses


Main di Piala AFC, Persija Tetap Bidik Final Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertolak ke Solo pada Kamis (8/2/2018) sore untuk menjalani leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Persija, Stefano Teco, mengaku timnya semakin termotivasi untuk melangkah ke final yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

"Kami tentu tidak ingin main-main meski target awal manajemen di Piala Presiden hanya sebagai ajang pemanasan. Namun, kami sekarang sudah sampai di semifinal. Pemain juga sangat bersemangat lolos ke final, begitu pun dengan manajemen. Jadi kami memiliki semangat yang sama dan itu bagus bagi kami," ujar Stefano Cugurra Teco.

Persija akan menjalani jadwal yang cukup padat dalam beberapa hari ke depan. Macan Kemayoran akan dua kali menghadapi PSMS Medan di semifinal Piala Presiden pada 10 dan 12 Februari. Setelah itu Persija akan menjalani laga tandang Piala AFC 2018 kontra Johor Darul Ta'zim pada 14 Februari.

Meski menjalani laga yang begitu padat, Persija tetap melakukan latihan dengan intensif, termasuk pada Kamis (8/2/2018) pagi. Stefano Teco pun melihat para pemain yang mengikuti latihan dalam kondisi siap tempur menghadapi jadwal yang sangat padat.

"Kami menerapkan fairplay dalam setiap posisi di dalam tim ini. Pemain di dalam posisi apa pun akan mengerahkan semua kemampuan untuk bisa masuk dalam rombongan yang sore ini berangkat ke Solo. Pertandingan ini akan ketat. PSMS juga pasti ingin menang. Kami juga harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka," ujar pelatih asal Brasil itu.

Seperti biasa, Stefano Teco menolak untuk membeberkan ke-24 pemain Persija yang dibawanya ke Solo untuk menghadapi PSMS Medan. Pelatih asal Brasil itu menganggap daftar pemain merupakan salah satu yang harus dirahasiakan untuk memberikan kejutan kepada tim lawan.

 

Video Populer

Foto Populer