Sukses


Djanur Puji Marko Simic Rekrutan Terbaik Persija

Bola.com, Solo - Menjelang duel melawan Persija Jakarta, pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman memberikan pujian kepada bomber kubu lawan, Marko Simic. Striker asal Kroasia itu saat ini jadi top scorer sementara Piala Presiden 2018 dengan torehan lima gol bersama gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Adaptasi cepat dengan Persija dan iklim sepak bola Indonesia membuat Simic disebutnya sebagai rekrutan terbaik tim Macan Kemayoran.

Hal tersebut dapat dilihat dari statistik yang sudah ditorehkan mantan striker Melaka United itu.

''Menurut saya, Simic adalah rekrutan terbaik Persija saat ini. Dia striker yang komplet baik duel udara, maupun akurasi tendangan. Persija beruntung punya dia,'' ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut saat ditemui Bola.com di hotel pada Kamis (8/2/2018).

Baginya, penyerang 30 tahun itu jadi sosok yang diwaspadai. Selain sebagai tulang punggung lini depan Persija, Simic juga sedang on-fire dan menikmati permainannya bersama tim asal ibu kota.

''Dia striker tajam dan mampu memanfaatkan segala peluang yang ada. Simic akan jadi pemain yang kami waspadai,'' tukas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Rombongan PSMS Medan sendiri sudah tiba di Kota Solo, Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Menggunakan jalur udara, Legimin Raharjo dkk. menginap di Hotel Riyadi Palace.

PSMS dijadwalkan menggelar sesi uji lapangan di Stadion Manahan, Jumat (9/2/2018) pagi. Sebelum sehari berselang berjumpa Tim Macan Kemayoran.

''Alhamdulillah perjalanan tidak ada kendala dan semua lancar. Kami akan menggelar uji lapangan besok,'' tegas Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer