Sukses


PSMS Vs Persija, Kuota Tiket untuk Jakmania Tak Dibatasi

Bola.com, Solo - The Jakmania bakal lebih leluasa memberikan dukungan kepada Persija Jakarta saat dijamu PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Hal itu setelah manajemen tim Ayam Kinantan tidak memberikan batasan kuota untuk mendukung tim kesayangannya di Kota Bengawan.

''Tidak ada batasan suporter Jakmania meskipun saat berstatus tim tandang. Itu kebijakan PSMS selaku tuan rumah,'' ungkap Ketua Panpel Lokal, Heri Isranto, Kamis (8/2/2018).

Dengan keputusan itu, Persija bakal mendapat dukungan penuh dari Jakmania seperti melakoni partai semifinal Piala Presiden melawan Mitra Kukar akhir pekan lalu di Stadion Manahan.

Tak kurang 20 ribu Jakmania membuat seluruh tribun Manahan menjadi oranye. Laga kontra PSMS jelas kembali membuat Jakmania bergairah, mengingat PSMS menjadi lawan yang bukan sembarangan dengan menyingkirkan Persebaya Surabaya.

''Suporter Persija akan lebih banyak dibandingkan suporter PSMS. Jakmania itu juga unik, bilang yang akan datang 10 ribu padahal yang datang mencapai 15 ribu orang,'' tukas dia.

Pengurus Pusat The Jakmania akan mengoordinasi keberangkatan anggotanya ke Solo untuk memberikan dukungan kepada Persija Jakarta yang akan menjalani laga semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, pada 10 dan 12 Februari 2018. Sekitar 12.000 anggota The Jakmania akan berangkat ke Solo pada Jumat (9/2/2018) sore.

Menteri Sosial Pasoepati, Isnaini Muhammad Fatah menjelaskan, sudah ada komunikasi dengan suporter PSMS dan Persija terkait kedatangan ke Stadion Manahan. Pihaknya terus intensif berkomunikasi terkait jumlah pasti yang akan datang ke Solo.

Video Populer

Foto Populer