Sukses


Pelatih Persija Prihatin Masa Depan Ivan Carlos Terancam

Jakarta Nasib tak mengenakkan dialami Ivan Carlos Franca Coelho saat ini. Penyerang Persija Jakarta itu mengalami cedera metatarsal tingkat lima sewaktu bermain melawan Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Setelah dilakukan operasi, Ivan Carlos divonis akan absen selama empat bulan.

Praktis, masa depan Ivan Carlos di Persija terancam selesai. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini segera mencoretnya dan mencari pengganti yang sepadan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tidak tega dengan kondisi yang menimpa pemainnya itu. Apalagi, karier Ivan Carlos di Macan Kemayoran masih seumur jagung.

“Saya cuma kasihan dengan pemain yang cedera. Kasihan dengan Ivan Carlos, dia baru bergabung dengan tim. Dia baru bermain beberapa kali. Saya kasihan,” Teco.

2 dari 3 halaman

Mencari Pengganti

Dengan cederanya Ivan Carlos, Persija bergerak cepat memburu amunisi anyar. Kabarnya, calon pemain asing keempat Macan Kemayoran itu mengerucut ke dua nama.

Mantan penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira akan bersaing dengan eks bomber Persipura Jayapura, Addison Alves untuk menggantikan Ivan Carlos. Nama terakhir disebut-sebut memiliki kans lebih besar.

"Tapi nanti kita lihat siapa yang datang. Kita harus dukung, pasti dia punya kualitas bagus buat bantu kita," tutur Teco.

3 dari 3 halaman

Persiapan Lawan PSMS

Persija bakal menghadapi PSMS Medan di babak semifinal Piala Presiden pada 10 dan 12 Februari 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Teco berharap bantuan cuaca untuk meloloskan Macan Kemayoran ke babak final.

“Di Solo saya tahu waktu hujan lapangan tetap sangat bagus. Saya pikir tidak ada masalah kita bermain di Solo,” tutup arsitek berusia 43 tahun ini.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer