Sukses


Addison Alves Merasa Beruntung Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mendatangkan eks striker Persipura, Addison Alves. Pemain asal Brasil ini mengaku beruntung bisa mendapatkan Persija sebagai pelabuhan barunya.

Persija memberikan kontrak selama satu musim kepada Addison pada Kamis (8/2/2018). Pemain yang didatangkan sebagai pengganti Ivan Carlos yang mengalami cedera di Piala Presiden 2018 itu mengaku sangat gembira dan merasa beruntung mendapatkan tawaran dari klub ibu kota.

"Senang bisa bergabung bersama Persija. Saya merupakan satu di antara banyak pemain yang beruntung bisa bergabung bersama Persija, sebuah tim ibu kota yang memiliki sejarah bagus dalam sepak bola Indonesia," ujar Addison Alves.

Kehadiran Addison Alves tentu membuat lini serang Persija Jakarta akan sangat mematikan selain kehadiran Marko Simic yang sejauh ini sudah menjadi mesin gol Macan Kemayoran dalam beberapa turnamen pramusim.

Pemain kelahiran Kota Brasilia itu pada musim lalu cukup berkontribusi besar bagi Persipura di Liga 1 2017. Bermain dalam 30 laga, Addison mampu menyumbangkan 15 gol dari total 64 gol yang dicetak oleh tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

Target untuk bisa memperlihatkan performa yang lebih baik bersama Persija pun dicanangkan oleh pemain berusia 36 tahun itu. Addison ingin memberikan gelar juara bagi Persija yang tak hanya tampil di kompetisi domestik, tetapi juga di level Asia pada musim 2018 ini.

"Persija bermain di Piala AFC membuat saya semakin bersemangat. Saya berharap bisa membantu Persija meraih gelar juara pada musim ini," ujarnya.

 

Dengan tersingkirnya Ivan Carlos dari skuat Macan Kemayoran, Persija hingga saat ini tetap memiliki empat pemain asing termasuk Addison Alves. Tiga pemain asing lainnya adalah Marko Simic, Jaimerson da Silva, dan Rohit Chand.

Video Populer

Foto Populer