Sukses


Addison Alves Tak Sabar Bermain Bareng Bepe dan Simic

Bola.com, Solo - Penyerang anyar Persija Jakarta, Addison Alves, mengikuti latihan perdana di Stadion Manahan, Solo, Jumat (9/2/2018). Sebelum latihan sesi uji lapangan itu, mantan striker Persipura Jayapura itu lebih dulu bersalaman dengan seluruh pemain dan staf pelatih Persija. Hanya, dia tak bisa diturunkan melawan PSMS Medan dalam semifinal Piala Presiden karena tidak didaftarkan.

Addison mengaku antusias bisa bergabung dengan Persija. Apalagi, tim Macan Kemayoran sejak musim lalu menunjukkan perkembangan permainan yang positif.

Pemain berusia 36 tahun itu juga sudah tidak sabar untuk segera tampil bersama skuat asuhan Stefano Cugurra tersebut.

"Saya ingin segera bermain dengan Bepe (Bambang Pamungkas) maupun Marko Simic. Mereka penyerang hebat dan tentu sangat baik bagi tim di kompetisi nanti," kata Addison.

Baginya, tidak ada persaingan sesama penyerang di Persija. Sebab, pelatih nantinya banyak memiliki opsi siapa yang akan diturunkan di lini depan. Simic langsung tampil moncer di musim perdana, sementara Bepe jadi icon Persija dan mampu menjadi pembeda.

"Saya tidak hanya menjadi penyerang utama. Namun, bisa ditempatkan sebagai second striker atau sayap sehingga pelatih akan lebih banyak memiliki opsi," imbuhnya.

Addison didatangkan manajemen untuk menggantikan posisi Ivan Carlos yang harus menepi sekitar empat bulan akibat cedera. Saat masih berkostum Persipura di Liga 1 musim lalu, mantan penyerang PSIS Semarang itu tampil produktif dengan torehan 15 gol dari 30 pertandingan.

Dengan keluarnya Ivan Carlos dari skuat Macan Kemayoran, Persija hingga saat ini tetap memiliki empat pemain asing termasuk Addison Alves. Tiga pemain asing lainnya adalah Marko Simic, Jaimerson da Silva, dan Rohit Chand.

Video Populer

Foto Populer