Sukses


Bos Persija Sudah Memprediksi Marko Simic Akan Meledak

Bola.com, Solo - Striker impor Persija Jakarta, Marko Simic semakin menunjukkan keganasannya. Terakhir, bomber asal Kroasia itu mencetak hat-trick saat tim Macan Kemayoran menang, 4-1 atas PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Catatan gol Marko Simic pun bertambah menjadi delapan gol hingga leg pertama semifinal Piala Presiden. Marko Simic pun sangat berpeluang menyabet gelar individu sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Presiden.

Melihat strikernya langsung moncer, Direktur Utama Persija, Gede Widiade sumringah. Menurutnya, mantan striker Melaka United diyakini bisa langsung nyetel pemain lain.

''Memang ledakan dia sudah kita prediksi dari awal. Pelatih juga selalu bilang bahwa Simic akan menjadi striker yang tajam bersama Persija,'' ungkap Gede.

Simic memang tak bermain penuh meski mencetak hattrick ke gawang PSMS. Tenaganya masih diperlukan Persija pada laga leg kedua, Senin (12/2/2018) sore. Belum lagi dua berselang, Persija akan berkunjung ke kandang Johor Darul Ta’zim di laga perdana AFC Cup 2018.

Dengan posisi yang sudah nyaman untuk ke final, bisa jadi Simic akan disimpan saat leg kedua. Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menegaskan akan tetap menurunkan kekuatan terbaik.

''Marko Simic sekali lagi adalah pemain yang profesional, pekerja keras dan terbukti dia mencetak gol lagi hingga hattrick tadi malam,'' timpal pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Video Populer

Foto Populer