Sukses


PSIS Dapatkan Sponsor Baru

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang kembali mendapatkan sponsor kelas kakap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Setelah menggandeng PT Industri dan Jamu Sido Muncul, jersey bagian dada tim Laskar Mahesa Jenar bakal terpampang logo Indofood. Proses kerjasama sendiri berlangsung di Hotel MG Setos, Semarang, Minggu (11/2/2018).

Head of Consumer Engangement Corporate Marketing PT Indofood, Firman Autar menjelaskan, tujuan utama kerjasama tersebut adalah untuk membangun sepak bola. Sebagai olahraga terpopuler, sepak bola jadi sarana terbaik untuk membangun generasi muda.

''Dengan kerjasama Indofood dengan PSIS, kami berharap dapat menginspirasi anak-anak muda khususnya di Semarang untuk berbagi nilai positif dan sportivitas dalam kehidupan sehari-hari,'' ungkap Firman.

Dalam acara penandatanganan kerjasama itu, turut hadir jajaran manajemen PSIS Semarang, pelatih, dan pemain. Hanya saja, Firman tak menyebutkan nominal dana yang diberikan kepada PSIS untuk mengarungi kompetisi musim nanti. Menurutnya, Indofood tak memiliki keraguan berkerjasama mengingat PSIS adalah salah satu tim besar dan legendaris di Indonesia.

''Semoga prestasi PSIS di kompetisi Liga 1 nanti juga ikut terdongkrak. Akan banyak kegiatan yang dijalankan dari kerjasama ini,'' tukas dia.

Sementara Direktur Utama PSIS, Kairul Anwar menjelaskan jika kerjasama dengan Indofood akan menambah tambahan dana untuk menghadapi kompetisi musim depan. Pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan pihak-pihak lain untuk menambah sponsor lagi.

''Masih ada sponsor lagi yang akan merapat,'' tegasnya.

Video Populer

Foto Populer