Sukses


Latihan Terakhir Persija di Manahan Diganggu Hujan Deras

Jakarta Persiapan Persija Jakarta jelang bertanding di semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 melawan PSMS mendapat hambatan. Hujan deras turun saat tim berjuluk Macan Kemayoran ini menggelar latihan terakhir. 

Persija berlatih di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, mulai pukul 16:00 WIB. Tidak berselang lama, rintik hujan mulai turun. 

Alhasil, tim utama Persija yang dipersiapkan melawan PSMS terpaksa menepi. Sejumlah pemain berlatih di dalam ruangan Manahan. 

Sementara untuk pemain yang kemungkinan tidak turun bertanding, tetap berlatih di tengah lapangan dalam guyuran hujan. Nama-nama seperti Arthur Bonai dan Fitra Ridwan terlihat masuk ke dalam kelompok pemain yang berlatih di cuaca hujan. 

Persija bakal menjamu PSMS Medan pada leg kedua di Manahan pada Senin (11/2/2018). Pada partai pertama, Macan Kemayoran berhasil menggulung PSMS dengan skor telak, 4-1.

Sumber Liputan6.com

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dihadiri puluhan Jakmania

Di bawah guyuran hujan, latihan Persija tetap ramai. Itu sebab suporter setia, Jakmani, rela berhujan-hujanan untuk sekedar menyaksikan tim kesayangannya berlatih.

Salah satu Jakmania yang hadir di Manahan pada sore itu ialah Abdillah. Jakmania yang berasal dari Depok ini memiliki maksud tersendiri menonton latihan Persija.

"Mau melihat sisi lain latihan Persija. Karena selama ini, kan cuma melihat dari pertandingan lebih seringnya," ujar Abdillah ketika ditemui Liputan6.com di Manahan, Minggu (11/2/2018).

"Sebenarnya di Jakarta, sudah lebih sering nonton latihan. Karena ini di Solo, momennya pas karena lagi di Solo," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Setelah melawan PSMS, Persija tidak memiliki istirahat yang panjang. Sebab, Macan Kemayoran akan bertanding di Piala AFC 2018.

Lawan yang akan Persija hadapi adalah Johor Darul Ta'zim. Adapun, partai ini merupakan pertandingan perdana Grup H yang bergulir pada Rabu (14/2/2018).

Video Populer

Foto Populer