Sukses


Cerita Indra Mustafa Main Bareng Pemain Idola di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, ternyata mengidolakan sosok Eka Ramdani yang kini satu tim dengannya. Jebolan Diklat Persib ini tidak menyangka bisa berada satu tim dengan pemain yang diidolakannya sejak kecil.

"Eka Ramdani tuh idola saya banget sejak kecil termasuk juga Bang Jupe (Achmad Jufriyanto). Jadi, perasaan saya bangga sekali bisa main bareng karena dulu lihat Eka hanya di televisi, sekarang main bareng, makan bareng, latihan bareng, semua serbabareng saat berada di tim," ujar Indra di Bandung, Senin (12/2/2018).

Indra mengungkapkan Eka merupakan sosok yang menjadi inspirasinya saat masih kecil sampai akhirnya ia menggeluti dunia sepak bola secara serius. Namun, setelah bermain di posisi bek, Indra juga mengidolakan Achmad Jufriyanto.

"Eka dan Jupe tetap idola saya. Sayang, tahun ini Jupe tidak di Persib lagi. Eka idola saya dari kecil tapi karena berjalannya waktu, Eka juga sempet pindah dari Persib, terus ada Bang Jupe. Walau sudah tidak di Persib, tidak akan saya lupakan. Mereka berdua idola saya," ucap Indra.

Indra menambahkan, menjadi pemain Persib memang harapannya sejak kecil setelah melihat aksi Eka Ramdani di layar televisi. Bahkan sejak menggeluti sepak bola, ia punya keinginan karier profesionalnya berkeliling lebih dulu ke berbagai klub dan Persib menjadi pelabuhan terakhir, hingga pensiun.

"Tapi, mungkin ini sudah rezeki saya sehingga saya sudah di Persib musim ini. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik buat Persib dan bisa kembali membawa Persib juara," kata Indra.

Video Populer

Foto Populer