Sukses


VIDEO: Selebrasi Kocak Rekan Setim Andik Vermansah di Kedah FA

Bola.com, Pulau Pinang - Andik Vermansah telah melakoni laga debut bersama klub barunya di Malaysia, Kedah FA. Laga tersebut saat Kedah menghadapi PKNP di Negeri Pulau Pinang Stadium, Minggu (11/2/2018). Pada pertandingan tersebut hadir momen selebrasi gol yang menarik.

Gol diciptakan rekan setim Andik Vermansah, Muhammad Akhyar Abdul Rashid. Golnya merupakan satu-satunya yang tercipta pada laga.

Selebrasi Akhyar Rashid menarik karena ia seperti mencoba meniru gerakan "The Floss" yang sempat viral di media sosial. Gerakan itu viral karena anak bernama Russell Horning atau yang dikenal dengan sebutan "Backpack Kid".

Sebelum membahas soal gerakan Rashid, gerakan "The Floss" ini mungkin perlu sedikit dijelaskan. Horning mengunggah video gerakan "The Floss" di media sosial Instagram pada 2014. Namun, baru akhirnya dikenal orang banyak pada 2015.

Pada 2017, Horning semakin dikenal setelah ia muncul bersama Katy Perry untuk lagu "Swish Swish" di acara ternama Saturday Night Live. Pemuda asal Georgia, Amerika Serikat, itu akhirnya tampil dalam video klip "Swish Swish".

Kembali ke soal selebrasi, Akhyar Rashid sepertinya mencoba meniru gerakan yang dipopulerkan oleh Horning. Namun, sepertinya rekan setim Andik Vermansah ini perlu belajar banyak lagi karena masih "ada" yang perlu diperbaiki gerakannya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer