Sukses


Billy Keraf Mengincar Posisi Pemain Inti di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Fulgensius Billy Paji Keraf memiliki target khusus dalam menghadapi kompetisi musim 2018 bersama Persib Bandung. Pertama, dalam urusan mencetak gol.

Pemilik nomor punggung 20 ini ingin melebihi jumlah lima gol yang dihasilkannya ketika menjalani Liga 1 2017. Namun, untuk mencapai itu ada hal lain yang diharapkannya, yakni memiliki kesempatan bermain lebih banyak.

"Semoga saya bisa memiliki waktu bermain lebih banyak dan masuk tim inti sehingga memberikan hasil maksimal," ujar Billy seusai menjalani sesi latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (14/2/2018).

Billy menyadari butuh upaya keras untuk bisa mewujudkan keinginannya itu. Pasalnya, saat ini stok yang dimiliki Persib untuk pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap bertambah.

Sebelumnya, hanya Febri Hariyadi, Atep, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah yang ada di posisi itu. Namun, Persib belum lama ini mendatangkan Ghozali Muharam Siregar.

Bahkan beberapa pemain di antaranya seperti Supardi Nasir, yang sebelumnya mengisi sebagai bek sayap, lalu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sebelumnya striker, mulai diorbitkan untuk mengisi sektor gelandang sayap.

"Wajar, di sepak bola pasti ada persaingan apalagi di posisi yang sama. Tapi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Hasilnya biar pelatih yang menilai," ujarnya.

Itulah mengapa, Billy berharap segala usaha yang dilakukannya selama ini membuahkan hasil sehingga targetnya menjadi lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, bisa terwujud.

"Tapi, coach Mario Gomez memiliki banyak formasi dan selalu membuat tim semangat sampai setiap harinya semakin membaik. Semoga saja di Liga 1 nanti, saya dapat memberikan hasil maksimal buat Persib," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer