Sukses


Via Vallen Bakal Menggoyang Final Piala Presiden 2018 di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2018 akan mencapai partai puncak pada Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selain duel berkelas Persija versus Bali United, berbagai acara hiburan pun disiapkan Indosiar, termasuk mendatangkan sejumlah penyanyi, termasuk penyanyi dangdut cantik, Via Vallen.

"Nanti akan ada sejumlah acara hiburan yang digelar di SUGBK. Sejumlah penyanyi akan datang memberikan hiburan. Via Vallen akan mengajak para penonton untuk bergoyang dangdut di stadion. Selain itu juga ada Zaskia Gotik dan sejumlah penyanyi dangdut lainnya," ujar Direktur Programing Emtek Group, Harsiwi Ahmad, dalam pertemuan jelang final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018) sore.

Tak hanya hiburan dangdut yang ditampilkan di puncak Piala Presiden 2018. Ketua Steering Committe Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, juga mengundang dua penyanyi yang akan mewakili ujung barat dan timur Indonesia. Tompi dan Edo Kondologit akan hadir untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di final Piala Presiden 2018.

"Jika saat pembukaan Piala Presiden kemarin ada Lea Simanjuntak yang menyanyikan lagu Indonesia Raya, sekarang ada dua anak bangsa dari Aceh dan Papua. Tompi dan Edo Kondologit akan menyanyikan lagu Indonesia Raya di final nanti," ujar Maruarar Sirait.

Final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akan mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United pada pukul 19.30 WIB. Namun, sebelumnya laga perebutan tempat ketiga akan digelar pada pukul 15.30 yang mempertemukan PSMS Medan dan Sriwijaya FC. Acara hiburan akan digelar di sela-sela dua pertandingan

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Anton

    w sich maux digoyang ma via vallen.hehe...

Video Populer

Foto Populer