Sukses


CEO Bali United Menganggap Persija Dinaungi Keberuntungan

 

Bola.com, Jakarta - Bali United secara mengejutkan kalah cukup telak dari Persija Jakarta pada pertandingan puncak Piala Presiden 2018 yang dimainkan di SUGBK, Jakarta, Sabtu malam (17/2/2018).

Dua gol Marko Simic di babak pertama, plus satu gol yang dicetak Novri Setiawan, membuat Bali United tak mampu berbuat banyak. Persija lantas meraih gelar juara pertama mereka di Piala Presiden dan Bali United harus puas jadi runner-up.

Meski begitu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, tetap mengucapkan selamat atas keberhasilan Persija. Hanya, Yabes menilai kali ini dewi fortuna lebih senang hinggap di Persija. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Persija yang berhasil menjadi juara pada malam ini. Keberuntungan kali ini ada di pihak Persija, tapi kita akan lihat pada tahun-tahun selanjutnya, mungkin giliran kami yang akan memiliki keberuntungan itu," ujar Yabes Tanuri, Sabtu malam.

Yabes menambahkan kekalahan Bali United di laga puncak bukan disebabkan penampilan buruk Fadhil Sausu dkk. Ia justru menganggap Bali United tampil luar biasa hingga akhirnya bisa tampil di SUGBK.

"Menurut saya kerja sama tim masih harus ditingkatkan. Namun, dari permainan malam ini, mereka tetap mampu melakukan serangan kepada Persija. Momen ini pun luar biasa karena Bali United berhasil menjadi runner-up. Ini menjadi tahapan yang bagus dan bisa dipelajari untuk perkembangan selanjutnya," ujar Yabes.

Video Populer

Foto Populer