Sukses


Kepastian Nasib Mamadou El Hadji di PSM Tergantung Robert Alberts

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, mengungkapkan kepastian status Mamadou El Hadji tergantung Robert Alberts sebagai pelatih kepala tim Juku Eja. Menurut Munafri, pihaknya sudah melakukan kesepakatan verbal dengan El Hadji.

"Negosiasi manajemen dengan El Hadji sudah hampir finis. Dia pun sudah setuju dengan kontrak yang kami tawarkan. Jadi, soal kapan dia datang ke Makassar saya menunggu sinyal dari Robert," kata Munafri pada awak media Makassar seusai latihan rutinĀ PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/2/2018).

Munafri menambahkan, pada Senin (19/2/2018), dirinya akan berdikusi dengan Robert terkait El Hadji dan juga tim secara keseluruhan.

"Manajemen sudah berkomitmen memercayakan sepenuhnya kepada Robert terkait materi tim. Kami tinggal menindaklanjuti apapun rekomendasi Robert," tegas Munafri.

Di lain pihak, Munafri juga mengungkapkan soal status Hanafing yang digadang jadi pelatih PSM U-19. "Soal Hanafing, manajemen sudah tidak masalah. Tinggal ada sedikit persyaratan yang harus dibicarakan," kata Munafri.

Manajemen PSM, lanjut Munafri, ingin Hanafing fokus ke PSM U-19 andai jadi dikontrak. "Kita semua tahu, Indonesia tidak banyak memiliki instruktur kepelatihan. Kami tidak ingin Hanafing sering meninggalkan tim karena harus jadi instruktur kepelatihan yang diadakan PSSI," jelas Munafri.

Munafri ingin ada kebersamaan yang solid antara pelatih dan pemain PSM U-19. "Jadi, pelatih harus bersama dengan pemain. Begitu pun dengan asistennya," tegas Munafri.

Video Populer

Foto Populer