Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Mulai Berlatih dengan Normal

Bola.com, Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan memberanikan diri bergabung dengan sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Senin (19/2/2018).

Kehadirannya membuktikan bahwa pemilik nomor punggung 23 itu sudah pulih dari cedera patah tulang fibula di bagian kaki kiri yang dialami selama ini.

Tentu, rasa senang sekaligus bahagia dirasakan Kim lantaran sudah cukup lama ia tak berlatih satu lapangan dengan rekan-rekan setimnya.

"Yang pasti senang bisa latihan di lapangan dan sudah kangen juga latihan sama teman-teman. Karena jenuh juga kalau latihan di gym dengan berlatih secara terpisah" ungkap Kim seusai menjalani sesi latihan.

Meski demikian, dalam sesi latihan tersebut, gelandang naturalisasi asal Jerman ini masih berlatih terpisah di pinggir lapangan.

"Walaupun belum bisa gabung sama tim, tapi setidaknya berada satu lapangan dan bisa latihan menggunakan bola, sudah senang. Mudah-mudahan secepatnya bisa semakin baik kondisinya," harapnya.

Kim pun semakin semangat, lantaran rekan-rekan setimnya memberikan dukungan agar proses penyembuhan berjalan cepat.

"Itu juga yang membuat saya semakin semangat berlatih dan ingin membela Persib saat kompetisi bergulir. Kalau itu memungkinkan saya inginnya sudah sembuh dan bisa bermain. Sekarang masih ada waktu sekitar tiga minggu jadi bisa dibilang masih jauh dan bisa melakukan persiapan dan menentukan bisa main atau tidak," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer