Sukses


Persib Berencana Gelar Launching pada 3 Maret

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung rencananya akan melaunching tim pada 3 Maret 2018. Belum jelas akan digelar dimana perkenalan tim Persib musim 2018 di bawah asuhan pelatih asal Argentina, Mario Gomez tersebut.

Yang pasti kabar yang didapat Bola.com, perkenalan tim Persib musim 2018 ini rencananya akan bertempat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, sekaligus peresmian Graha Persib yang telah direnovasi atau di Stadion Siliwangi Bandung seperti musim 2017.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan membenarkan jika launching tim Persib akan digelar pada awal Maret mendatang. Namun, ia belum tahu persis tanggal dan tempat rencana gelaran launching tim nanti.

"Yang pasti setelah pulang dari Serang, akan ada launching tim. Saya belum tahu persis tanggal berapa dan akan digelar di mana," ujar Herrie, Kamis (22/2/2018) di Bandung.

Diakui Herrie, tim Persib setelah beruji coba di Tasikmalaya melawan Priangan Selection, Sabtu (24/2/2018) dijadwalkan akan kembali beruji coba di Serang lawan Perserang sebagai pemanasan sebelum terjun ke kompetisi Liga 1 yang rencananya digulirkan mulai 10 Maret 2018.

"Melawan Perserang memang ada dalam agenda kami. Usai uji coba di Tasik kami langsung kembali ke Bandung latihan beberapa hari lalu ke Serang, latihan kembali di Bandung," kata Jose.

Persib Bandung rencananya menggelar satu uji coba di Stadion GBLA sebelum kompetisi bergulir.

Video Populer

Foto Populer