Sukses


Mario Gomez Minta Pemain Persib Menjaga Diri saat Uji Coba

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berharap anak asuhnya bisa menjaga diri selama beruji coba agar tidak sampai mengalami cedera serius. Hal itu karena kompetisi resmi, Liga 1 2018, tidak lama lagi akan bergulir, tepatnya mulai 10 Maret 2018.

Di sisi, lain laga uji coba kata Gomez cukup penting untuk melihat sejauh mana kesiapan pasukannya, termasuk strategi yang diterapkan maupun kekurangan yang masih ada di tim asuhannya.

"Penting bagi kami untuk menjaga pemain agar tidak cedera. Tapi, memang setiap pertandingan termasuk di uji coba, kami tidak bisa bilang kepada pemain untuk hati-hati dan jangan sampai cedera, karena harus bermain dengan maksimal dan sungguh-sungguh, apapun itu pertandingannya," jelas Mario Gomez, Jumat (23/2/2018), di Bandung.

Meski begitu, untuk kali ini dalam agenda uji coba yang bakal digelar Persib, Gomez menjelaskan pihaknya akan menyampaikan kepada seluruh pemain untuk berhati-hati.

"Ya, tentu saja kami akan sampaikan kepada pemain agar hati-hati dalam uji coba karena 15 hari lagi kami akan mulai tampi di Liga. Jadi yang terpenting adalah jangan ada cedera parah yang terjadi kepada pemain," kata pelatih berusia 60 tahun ini.

Seperti diketahui, jelang mengarungi Liga 1 2018, Eka Ramdani dkk. dijadwalkan beruji coba kontra Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). Setelah itu, pada Kamis (1/3/2018), giliran menjajal Perserang. Uji coba melawan klub Liga 2 ini dimainkan di Serang.

Sebagai uji coba terakhir sebelum terjun di Liga 1, Persib akan melawan tim lokal Bandung. Namun, sejauh ini belum diketahui kapan dan di mana uji coba ini dimainkan serta dan siapa lawan yang bakal dihadapi Tony Sucipto cs.

Video Populer

Foto Populer