Sukses


Awan Setho Mungkin Comeback saat Uji Coba Persis Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjalani uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018). Uji coba tersebut mungkin bakal jadi comeback kiper Awan Setho Raharjo setelah pulih dari cedera leher.

Tanda-tanda kiper 20 tahun itu bakal diturunkan terlihat satu di antaranya dari kehadiran kiper muda itu dalam konferensi pers di Ruang VVIP Stadion Manahan, Sabtu (24/2/2018).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy sengaja membawa Awan dan tak menampik kemungkinan ia menurunkan mantan kiper PSIS Semarang itu.

"Ya Awan bisa tampil di laga besok. Dia menunjukkan perkembangan yang signifikan setelah pulih dari cedera," kata Simon saat jumpa pers.

Seperti diketahui, penjaga gawang asal Semarang itu mengalami cedera kepala saat Bhayangkara FC menghadapi FC Tokyo pada laga ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 27 Januri 2018.

Awan berbenturan dengan striker FC Tokyo, Diego Oliveira, dan sempat mendapatkan perawatan Rumah Sakit RSAL Dr Mintohardjo, karena mengalami masalah di bagian leher akibat terbentur lutut Diego.

"Semangat Awan Setho untuk pulih luar biasa. Dia kiper komplet. Tidak hanya tangan yang bagus, namun bisa memainkan kaki. Awan salah satu kiper terbaik di Indonesia," puji pelatih asal Skotlandia tersebut.

Awan juga mengaku dalam kondisi siap untuk tampil kembali bersama Bhayangkara FC. Cedera leher yang memaksanya menepi dari lapangan hijau hampir tiga pekan lamanya, sudah tidak terasa lagi.

"Sebenarnya saya disuruh istirahat sampai awal Maret. Namun, tangan dan kaki saya rasanya sudah gatal ingin segera bertanding," ucap Awan.

Video Populer

Foto Populer