Sukses


Guy Junior dan Wiljan Pluim Jadi Korban Kemenangan Telak PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengaku kecewa meski skuatnya menang telak tujuh gol tanpa balas atas PSAD Hasanuddin pada uji coba di Stadion Andi Mattattala Mattoangin, Makassar, Minggu (25/2/2018).

Menurut Robert, secara umum, penampilan skuatnya menunjukkan perkembangan signifikan. Tetapi, kemenangan itu tidak bisa dijadikan ukuran karena level lawan masih jauh di bawah PSM.

Apalagi, pada uji coba itu, Guy Junior dan Wiljan Pluim, harus keluar dari lapangan lebih awal karena cedera. Cederanya kedua pemain ini melengkapi daftar pemain Juku Eja yang harus menjalani perawatan. Sebelumnya, Robert tidak bisa memainkan Ardan Aras dan Bruce Djite, yang mengalami cedera pada sesi latihan.

"Saya akan mengecek kondisi pemain besok. Tapi, khusus buat Guy Junior, tampaknya dia harus mendapatkan penanganan serius pada engkelnya," kata Robert usai uji coba.

Robert menyiratkan tidak akan membawa Bruce dan Guy ke Balikpapan untuk mengikuti Trofeo Battle of Borneo di Stadion Batakan, Sabtu (3/3/2018).

"Pluim tetap berpeluang ke Balikpapan. Dia hanya mengalami cedera ringan. Begitu pun dengan Ardan yang kondisinya mulai membaik," tutur Robert.

Seandainya terjadi, PSM terpaksa menumpuhkan harapan pada M. Rahmat Syamsuddin dan Agi Pratama, sebagai ujung tombak di Balikpapan.

Terkait dengan kepastian status Mamadou El Hadji, Robert mengungkapkan dirinya akan mengadakan pertemuan dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin, Senin (26/2/2018).

"Ada dua aspek penilaian saya, yakni teknis dan medis. Nanti, setelah bertemu dengan CEO PSM, saya akan umumkan hasilnya ke media," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer