Sukses


2 Bintang PS Tira Tak Sabar Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul

Bola.com, Bogor - Dua pemain PS Tira, Andy Setyo dan Wawan Febrianto, tak sabar menjalani latihan dan pertandingan di markas yang baru. Seperti diketahui, PS Tira pada musim ini akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Andy dan Wawan mempunyai alasan yang berbeda kenapa mereka bahagia timnya pindah ke Bantul. Selain akan lebih dekat dengan kota kelahiran, Pati, Wawan juga punya ambisi tersendiri.

"Yogyakarta ke Pati tidak lebih tiga jam perjalanan darat. Jadi, saya lebih senang karena bakal sering bertemu dengan keluarga. Tapi, yang membuat saya lebih senang lagi adalah saya bisa menonton tim idola saya PSS Sleman," kata Wawan kepada Bola.com, Senin (26/2/2018).

Hal senada diungkapkan Andy Setyo. Andy akan lebih sering pulang ke kampung halaman di Magelang. Meski begitu, Andy mengaku siap di mana pun tim bermain.

"Yang pertama tentu saya akan lebih sering pulang kampung ke Magelang. Dan yang lebih penting semoga dengan kepindahan ini, PS Tira akan lebih berprestasi lagi," tuturya.

Meski berbeda alasan, kedua pemain itu sepakat dengan satu hal, yakni kepindahan PS Tira ke Bantul diharapkan meningkatkan motivasi para pemain muda yang ada di Yogyakarta untuk lebih semangat berlatih agar suatu saat bisa berkarier di tim-tim Liga 1.

"Saya berharap kehadiran PS Tira di Bantul itu bisa membangkitkan semangat persepakbolaan di Yogyakarta dan sekitarnya terutama para pemain muda," kata Andy.

Video Populer

Foto Populer