Sukses


PSM Urung Memakai Jasa Mamadou El Hadji

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, memutuskan tidak memberi rekomendasi kepada manajemen terkait status Mamadou El Hadji. Arsitek tim asal Belanda itu menilai bek naturalisasi ini tidak cocok dengan strategi yang bakal dia terapkan di Liga 1 2018.

"Kami memutuskan tidak memakai jasa Mamadou semata karena alasan teknis," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada awak media di Makassar, Senin (26/2/2018).

Menurut Wina, sapaan akrab sang media officer, karakter permainan Mamadou tidak cocok dengan PSM yang mengandalkan permainan keras dan cepat. "Saat uji coba melawan PSAD Hasanuddin kemarin, mobilitas dan kecepatan Mamadou dinilai masih kurang," tutur Wina.

Meski dinilai dominan dalam duel bola udara, Mamadou dinilai menemui kesulitan dalam permainan dengan area kecil.

Ditemui terpisah, agen Mamadou, Amougou Mathieu tidak mempermasalahkan kegagalan kliennya berbaju PSM. "Sebagai pelatih, Robert sudah membuat keputusan. Tidak masalah," kata Mathieu.

Mathieu menambahkan keputusan cepat yang dikeluarkan Robert dirinya segera bergerak cepat untuk mencarikan klub baru buat Mamadou. "Saya sudah berkomunikasi dengan dua klub Liga 1. Mereka tertarik memakai jasa Mamadou," kata Mathieu.

Di lain pihak, manajemen PSM meresmikan status tiga pemain, yakni Agi Pratama, Ahmad Hari, dan M. Syafei. Ketiganya meneken kontrak selama semusim di sekretariat PSM, Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (26/2/2018)

Video Populer

Foto Populer