Sukses


Butuh Kecepatan, Skuat Persib Diboyong ke Lintasan Lari

Bola.com, Bandung - Hal berbeda dilakukan tim pelatih Persib Bandung. Pada Senin (26/2/2018), mereka membawa seluruh pemainnya ke lintasan atletik Pajajaran yang terletak di Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Atep dkk. bukan hendak lomba lari melainkan, latihan seperti biasa.

Berlatih di lintasan lari punya tujuan tertentu, yakni untuk meningkatkan kondisi fisik pemain. Pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkap sengaja memberikan program latihan tersebut karena ia ingin pemainnya memiliki kondisi fisik yang baik.

Gomez butuh kondisi fisik apik dari pemainnya karena Persib tidak hanya akan melakoni Liga 1 2018 namun juga tampil di Piala Indonesia.

"Latihan ini bagus untuk kami karena kami butuh kerja dengan kecepatan. Maka, tadi pemain berlari dengan jarak 200 meter, 300 meter. Kami cuma punya 20 hari lagi sebelum memulai liga musim ini dan kami mau pemain lebih cepat," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan, Senin (26/2/2018).

Setelah sesi latihan, pelatih asal Argentina ini cukup puas. Pasalnya, sebagian besar pemain tidak menunjukkan kelelahan meski diharuskan terus mengelilingi lintasan.

"Kondisinya oke. Tapi, kami masih butuh bertanding melalui laga uji coba. Kemarin kami sudah bermain di Tasikmalaya dan mungkin dalam waktu dekat kami akan bertanding di Jakarta," tutur pelatih Persib asal Argentina itu.

Video Populer

Foto Populer